This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

click-clock

Netbook Pertama Pakai Android, HP Compaq Airlife 100

Dalam event Mobile World Congress di Barcelona, perusahaan Hewlett-Packard telah menunjukkan sebuah netbook baru bernama Compaq Airlife 100, mini laptop yang berukuran 10.1 inch touchscreen, dengan memory SSD 16GB dan system operasi Android. Processor netbook Compaq Airlife 100 ini berupa Snapdragon, yang seperti ada di iPad, dan juga control sentuh, sehingga user dapat zoom ke section tertentu di layar display netbook HP Compaq Airlife 100 ini. Selain itu, masih ditambah, fitur Instant-On, terintegrasi dengan modem 3G, WiFi 802.11 b/g dan camera VGA, dimana baterainya dapat bertahan hingga 10 jam.


Mini laptop HP Compaq Airlife 100, memiliki keyboard berukuran 92 persen. HP mengatakan bahwa netbook Compaq Airlife 100 tersebut akan menjadi netbook pertama yang menggunakan system operasi Android, yang didesain juga untuk penggunaan ponsel. Sementara itu, netbook HP Compaq Airlife 100 juga dilengkapi dengan fitur GPS, namun belum ada harga pastinya dari HP. Netbook HP Compaq Airlife 100 ini akan dijual di Eropa dalam waktu dekat
source : berita.net

0 comments: