This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

click-clock

Awas, Jangan Posting Lokasi Sembarangan di Facebook

Sebuah website bernama PleaseRobMe telah dibuat untuk menunjukkan bahwa siapapun yang telah menunjukkan lokasinya di Internet, terutama jejaring social bisa menjadi target kejahatan. Pendiri PleaseRobMe.com yang berbasis di Belanda mengklaim pihaknya membangun situs tersebut untuk meningkatkan kesadaran akan bahaya posting lokasi secara online.





Situs PleaseRobMe bukanlah apa-apa, hanya seperti pencarian di Twitter, yang menggabungkan feeds di Twitter yang menggunakan game jejaring social bernama Foursquare, untuk menampilkan ketika user telah meninggalkan rumah mereka. Layanan Foursquare tersebut dapat membaca seperti feed Twitter dengan sembunyi-sembunyi, yakni mencari di setiap entry feed yang berbunyi ‚@username telah meninggalkan rumah dan masuk sekitar satu menit yang lalu‘, sebelum Tweet dari user. Posting Tweet tersebut memberikan peluang pada teman untuk menemukan atau memposting respon tentang lokasi yang disebutkan.


Sementara system di situs PleaseRobMe.com menggambarkan bahaya serius yang mungkin muncul, ketika user memposting lokasi keberadaannya, baik ketika menggunakan layanan di Foursquare, Brightkite, Google Buzz, atau Twitter
sumber : beritanet.com

0 comments: